Minggu, 09 Januari 2011

PERUMAHAN TERBAIK DI DEPOK

Perumahan terbaik di Depok, Perumahan di Depok, Perumahan di Sawangan, Perumahan di Citayam, SMR Group Developer terpercaya dan berpengalaman, Depok Fantasi WATER PARK, Pusat rekreasi terbaik dan terlengkap di Depok, GRAND DEPOK CITY perumahan terbaik di Depok, Pusat Komersial Terpadu di Depok, Pusat Pemerintahan kota Depok 



Selamat datang di GRAND DEPOK CITY
Perumahan Terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, dan sekitarnya
Dikembangkan oleh SMR GROUP, developer besar yang terpercaya, berpengalaman, dan reputable
Lingkungan alami yang asri, dengan desain rumah minimalis sistem Cluster, serta apartemen Lotus Residence
Kawasan Mandiri dengan keberadaan Kantor Pemerintahan dan DPRD kota Depok, Kantor PLN, BPN
Kawasan Komersial Terpadu, Ratusan Ruko, Pasar Modern De Market
kesempatan berbisnis yang prospektif, dengan captive market 3.000an KK yang telah menghuni GRAND DEPOK CITY
dengan fasilitas DEPOK FANTASI WATER PARK dan 4D Theater untuk hiburan seluruh keluarga
Selamat bergabung di GRAND DEPOK CITY
Perumahan Terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, dan sekitarnya
dengan harga yang masih ekonomis, namun yang terus meningkat nilai investasinya






GRAND DEPOK CITY adalah perumahan terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, dan sekitarnya
DEPOK FANTASI WATER PARK dan 4D THEATER melengkapi sarana hiburan yang menggembirakan bagi Anda dan keluarga
 



GRAND DEPOK CITY adalah perumahan terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, yang juga merupakan pilihan terbaik Anda
Dengan harga rumah dan apartemen masih 200 jutaan Rupiah, merupakan kesempatan yang langka untuk Anda memiliki rumah atau apartemen idaman; termasuk merupakan peluang investasi yang sangat menguntungkan
Beberapa Bank mitra kami akan memudahkan Anda memilikinya, karena bunganya rendah, DP hanya 10% dan jangka waktu panjang







GRAND DEPOK CITY bukan hanya perumahan terbaik di Depok, melainkan juga lokasi berbisnis yang menguntungkan
tersedia ratusan ruko, dan juga pasar modern DE MARKET yang lengkap, bersih, dan tertata rapih
Dengan penghuni GRAND DEPOK CITY yang 3000an kepala keluarga, merupakan captive market yang luarbiasa besar
ditambah dengan 1.5 jutaan populasi penduduk Depok dan sekitarnya, adalah "tambang emas" bagi Pebisnis
Mari, miliki segera ruko, kios, maupun lapak untuk berdagang, di GRAND DEPOK CITY, dan raihlah keuntungan menggiurkan





ANDA INGIN MENDAPATKAN RUMAH GRATIS, APARTEMEN GRATIS,
KIOS GRATIS, RUKO GRATIS
DI GRAND DEPOK CITY
TANPA BELI
TANPA KPR
TANPA UNDIAN
TANPA PERLU BERMIMPI
POKOKNYA, TANPA KELUAR UANG SERUPIAHPUN
BAHKAN MASIH PLUS MENDAPATKAN UANG JUTAAN RUPIAH
SETIAP BULANNYA?
Kalau begitu BERGABUNGLAH SEKARANG DALAM GDC MARKETING CLUB
Keterangan selengkapnya, silahkan klik dan pelajari di link GDC MARKETING CLUB

18 komentar:

  1. aku mau tanya apa ada ruko di grand depok city yang harganya dibawah 500jt, dan apa sudah ada yang dagang barang2 untuk hadiah? spt hadiah ultah, pernikahan, dll?
    kalau ada tolong email aku ya, makasih
    Vero

    BalasHapus
  2. mau tanya tentang pasar moderenya donk. sekarang harganya berapa? kayanya lumayan bagus ya prospeknya untuk dagang di pasar moderennya??
    thanks ya

    BalasHapus
  3. mas atau mbak yang jual rumah di grand depok city, aku denger kalau beli rumah cash keras dapat bonus setahun gratis masuk water park ya?
    harga rumahnya yang berapaan? kalau beli apartemen lotusnya emangnya nggak dapet bonus berenang? tolong minta harganya ya, makasih.
    Dinda

    BalasHapus
  4. Keanggotaan Water Park depok berapa duit ya ..
    Thx u
    Sulistio

    BalasHapus
  5. Mau tanya Kalau Perumahan Taman Ayelir 3 termasuk GDC ? bisa minta tolong Daftar Harga dong.......


    Thx

    Andi

    BalasHapus
  6. Grand Depok City ..ngejual untuk type kecil dg ukuran brapa and harga nya brapa ya......mohon infonya



    Adriansyah_77@gmail.com

    thank's

    BalasHapus
  7. kyaknya oke punya nie..kpan2 maen ah!!

    BalasHapus
  8. Nilai Jual Di GDC untuk 2 tahun kedepan bagus ga jika kita sebagai investor ?

    BalasHapus
  9. Beli rumah di GDC banyak untungnya dari harganya terjangkau, pembayarannya sampe berhadiah mobil.Ga rugi deh beli rumah di GDC.

    BalasHapus
  10. Ada fasilitas apa aja si di GDC? Ada Sport center ga? Ada pasar modern ga? Kondisi lokasi bagus ga?

    Smith

    BalasHapus
  11. Perumahan Terbaik di Depok :

    Terima kasih bagi yang sudah comment. Untuk informasi lebih lanjut tentang GDC MARKETING CLUB silakan telp ke 021 2625 3740

    Untuk product silakan telp ke 021 7783.3840

    BalasHapus
  12. bagus keknya, kebetulan saya lg cari2 rumah. Btw, grand depok city lokasinya dimana ya? supaya saya bisa survey2, thanks.

    BalasHapus
  13. says sudah Dua Rumah di cluster Alamanda ..... saya berharap Hadia Mobilnya bisa saya dapatkan.............................

    BalasHapus
  14. buat investasi, lokasi depok memang potensial bgd

    BalasHapus
  15. ini dia lokasi terbaik di depok....

    BalasHapus
  16. saya serenity autumn, saat ini tinggal di texas city, usa. Saya seorang janda saat ini dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. tetapi seperti yang diinginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dewa pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850.000,00 usd dan hari ini saya adalah pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mengamankan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penandatangan bersama hanya dengan 2 tingkat bunga dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi mr pedro di email pedroloanss@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya Saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak.

    BalasHapus